Cara Mainkan Classic Lemmings Online Game Pada Browser Anda

Penggemar game dari usia tertentu pasti akan ingat Lemmings, yang merupakan salah satu permainan terpanas dari tahun 1990-an. Hebatnya, seseorang benar-benar berhasil menciptakan tiruan dari permainan sebagai aplikasi berbasis web yang dapat Anda bermain di browser Anda. Ia bekerja seperti aslinya, dan hanya sebagai menyenangkan dan adiktif karena Anda akan mengingatnya.

Untuk melihat sendiri, pergi  ke http://www.elizium.nu/scripts/lemmings/


Jika Anda belum pernah bermain sebelumnya, aturan-aturannya sederhana. Tujuan Anda adalah untuk mendapatkan sebanyak mungkin lemming ke rumah mereka (gerbang dengan obor menyala) yang Anda bisa. Nomor yang Anda butuhkan untuk mendapatkan rumah tergantung pada tingkat Anda bermain.

Di bawah area bermain utama adalah ikon yang menggambarkan berbagai keterampilan yang dapat Anda tetapkan untuk lemming. Ini termasuk pendaki, penggali, penerjun, dan sebagainya. Untuk menetapkan keterampilan untuk lemming, klik pada keterampilan untuk memilihnya dan kemudian klik pada lemming. Setiap skill memiliki counter, jadi ada batas untuk berapa banyak lemming Anda dapat menetapkan untuk setiap keterampilan.
Seperti yang Anda lihat di layar shot di atas, Anda hanya memiliki satu skill tersedia bagi Anda di tingkat ini (penggali), dan Anda dapat menetapkan maksimum 10 lemming. Sebenarnya, hanya satu yang akan dilakukan. Setelah dia menggali lubang, semua sisa lemming lembut akan jatuh melalui itu dan menemukan jalan pulang.

Dari gizmo

0 Response to "Cara Mainkan Classic Lemmings Online Game Pada Browser Anda"

Post a Comment